Disaat semua orang masih fokus terhadap pemilihan umum legislatif 2009. Muncul kabar yang sangat mengejutkan, seorang Antasari Azhar (Ketua KPK) menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan direktur salah satu BUMN, Nasrudin Zulkarnaen. Pasti banyak orang-orang yang bertanya, apa benar Nasrudin dibunuh oleh Ketua KPK? Hal ini masih tanda tanya besar.

Antasari Azhar, sosok yang telah berhasil menyelamatkan ratusan juta bahkan miliyaran rupiah dari para koruptor melalui pembongkaran korupsi, posisinya sekarang cukup memprihatinkan. Beliau merupakan tersangka dalam pembunuhan terencana ini. Dan satu lagi yang cukup mencengangkan ternyata informasi yang beredar dari tragedi pembunuhan ini disebabkan permasalahan asmara dengan seorang mahasiswi bernama Rani.

Kita sekarang tentunya masih menunggu bagaimana proses peradilan di negeri ini dalam menyelesaikan kasus tersebut, semoga nantinya tidak ada kesalahan sedikitpun dalam proses ini. Sehingga kita semua bisa menarik sebuah kesimpulan apa yang sebenarnya terjadi? Dan harapan besar kita, semoga nantinya KPK tidak terganggu dengan ketidakstabilan yang sekarang terjadi di tubuh KPK itu sendiri, karena korupsi harus terus-menerus diberantas oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.

CuRh@t By : Muh@mm@d eRy Zulfi@n

BANJARMASIN POST, KAMIS 14 MEI 2009

0 COomEeNTS: