Pemilihan rektor Universitas Lambung Mangkurat sudah dilaksanakan, visi dan misi yang akan dibawa ke mana Unlam lima tahun ke depan sudah ditetapkan. Pertanyaannya apakah visi dan misi rektor yang terpilih ini mampu menghantarkan Unlam pada kemajuan dan merubah unlam ke arah yang lebih baik demi kebanggaan kita semua terutama di daerah kalimantan Selatan? Itu masih tanda tanya, masih merupakan harapan kita sebagai civitas akademik.

Kita berharap tentunya rektor kedepan memiliki kemampuan yang berkepribadian mumpuni, bukan hanya sekedar figur yang terbiasa masuk dalam dunia akademik, tetapi kemampuan mengatur suatu pekerjaan yang baik dalam mengelola universitas dan mampu bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan mahasiswa agar selalu berkompeten serta mampu membawa lompatan kemajuan besar bagi Unlam kedepannya.

Semoga saja Unlam sebagai perguruan tinggi negri yang ada di Kalimantan Selatan ini memiliki tanggung jawab untuk membenahi dirinya, yaitu dengan di usungkannya rektor yang telah terpilih, Unlam mengalami perubahan menuju universitas yang berdaya saing tinggi yang tidak kalah dengan universitas lainnya khususnya di Indonesia.

CuRh@t By : Muh@mm@d eRy Zulfi@n

BANJARMASIN POST, SELASA 26 MEI 2009

0 COomEeNTS: